30 Nov 2010

Bawang Putih Sembuhkan Sakit Tenggorokan

Pakar holistik Michael Finkelstein dari Westchester, New York. Menjelaskan bahwa bawang putih mampu merangsang imum untuk melawan virus, dan diyakini dapat menyembuhkan tubuh dari infeksi penyebab sakit tenggorokan. Bawang putih juga melawan bakteri penyebab rasa sakit dan iritasi saat sakit tenggorokan.

Finkelstein menyarankan, hangatkan satu atau dua siung bawang putih dalam microwave atau di wajan selama 10 - 15 detik, lalu hancurkan bawang putih dengan ditekan, dan makan, Lakukan cara ini satu kali dalam satu hari sampai sakit mereda.

Namun jika tidak suka aroma menyengat bawang putih, anda bisa minum air hangat dengan campuran garam untuk meredakan sakit tenggorokan. Campurkan satu sendok teh garam ke dalam air hangat, minum satu kali sehari atau sesuai kebutuhan.

Grace Keenan MD dari Nova Medical Group, di Ashburn, Virginia mengatakan air garam ini membunuh bakteri di tenggorokan. Cairan ini juga bisa membantu mempercepat proses penyembuhan. Air garam hangat ini bisa meningkatkan aliran darah yang dibutuhkan untuk melawan infeksi sel.


Send big files the easy way with sendspace

Artikel yang sama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda suka dengan postingan ini
Berikan komentar Anda