9 Nov 2010

8 Rutinitas Bikin Cantik Alami

Rutinitas membersihkan wajah menjelang tidur sangat penting bagi kesehatan kulit. Anda juga perlu mengikuti rutinitas di bawah ini dan rasakan hasilnya ketika sudah menjalaninya dengan disiplin.

Tips 1
Sebelum tidur iris timun tipis - tipis lalu tempelkan pada wajah selama beberapa menit kemudian angkat. Satu bulan kemudian wajah anda akan menjadi lembut dan putih.

Tips 2 
Sebelum tidur pakailah kapas rias dan dibasahi dengan penyegar. Kemudian ditempelkan pada wajah selama 20 menit, 3 kali dalam seminggu. Kulit wajah akan tampak segar dan bersih.

Tips 3 
Setiap hari setelah bangun tidur, minumlah 2 gelas air putih. satu gelas diantaranya tambahkan sedikit garam. Hal ini dapat membersihkan usus dan lambung, tetapi tidak untuk penderita hipertensi/darah tinggi.

Tips 4
Saat berpergian pakailah cream antisinar matahari, setelah pulang jangan lupa membersihkannya.

Tips 5 
Untuk mempertahankan kebersihan kulit, banyak - banyaklah mengonsumsi air putih, jangan bergadang dimalam hari dan kurangi makan gorengan.

Tips 6 
Cobalah memakai bungkusan daun teh dingin untuk mengompres mata selama 5 menit. Selanjutnya melakukan gerakan mirip yoga. Gerakan pertama duduk sila, tangan diangkat keatas, tubuh bagian atas menelungkup ke depan, tahan selama 10 menit. Gerakan ini tidak mudah untuk langsung bisa bertahan selama 10 menit, perlu latihan secara bertahap, namun hasilnya akan sangat bagus.

Tips 7 
Air murni yang dapat di beli di apotek dapat digunakan untuk mencuci wajah sebanyak 3 - 4 kali setiap minggu. Juga dapat digunakan untuk mengompres wajah, dengan otomatis wajah menjadi cantik dan berseri.

Tips 8 
Manfaatkan campuran tepung terigu, madu dan susu segar dengan perbandingan 2 : 1 : 1 kemudian diaduk rata. Kemudian dioleskan pada wajah 2 kali seminggu dan diamkan selama 15 - 20 menit. Setelah itu bersihkan dengan air hangat lalu gunakan kapas yang sudah dibasahi dengan penyegar dan tepuk - tepuklah wajah secara perlahan.
Resep diatas perlu dibarengi dengan kebiasaan mengolesi wajah dengan madu sebelum mandi setiap harinya. Biarkan beberapa saat dan jangan dibilas air sebelum anda selesai mandi. Biarkan uap air mandi menguapi wajah. selama proses ini akan membuat madu yang bergizi tinggi ini meresap kedalam kulit wajah melalui pori-pori halus wajah.

*Dari beberapa sumber.


Technorati Claim :

XBE3DRCRAJGE


Artikel yang sama

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Anda suka dengan postingan ini
Berikan komentar Anda