6 Des 2010

Kabar Baik Buat Perokok

Ada kabar baik bagi perokok yang belum bisa menghilangkan kebiasaan buruknya. Asupan buah dan sayuran secara teratur dapat menurunkan risiko terjadinya kanker paru-paru.

Penelitian yang berdasarkan pada riset 700 orang ini menunjukan,mereka yang menyantap buah dan sayuran memiliki risiko paling rendah terserang penyakit kanker dibandingkan dengan mereka yang makan sedikit porsi buah dan sayuran. Dampak positif sayuran dan buah terbukti pada perokok maupun non-perokok.

Studi lainnya, yang dimuat dalam American Thoracic Society seperti dikutip dari Daily Mail, menemukan, mengonsumsi 1,5 porsi buah atau sesendok makan besar sayuran setiap hari melindungi tubuh dari emfisema dan bronkhitis kronis.

Orang yang menyantap seledri secara teratur memiliki 60% risiko lebih rendah terserang kanker paru-paru daripada mereka yang makan sedikit. Konsumsi wortel juga mengurangi risiko kanker sebesar 50%. Peneliti mengidentifikasi sejumlah senyawa alami dalam buah dan sayuran memberi perlindungan, termasuk alpha-caroten, beta-caroten dan lycopene

Catatan : Walau bagaimana pun rokok sangat berbahaya bagi kesehatan. Seperti peringatan pemerintah yang tertera pada bungkus rokok yaitu merokok dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi dan gangguan kehamilan dan janin.

Untuk orang yang ingin berhenti dari jeratan rokok ini ada ebook bagus tentang pengalaman seseorang yang berusaha untuk berhenti dari jeratan rokok. silakan didownload dan di baca. GOOD LUCK !!!.

Download Melepas Jeratan Rokok

Send big files the easy way with sendspace

Artikel yang sama

1 komentar:

  1. Aku mau berhenti ngerokok tapi ngak bisa-bisa :(.
    Jadi penasaran sama ebooknya nih :0

    BalasHapus

Anda suka dengan postingan ini
Berikan komentar Anda