23 Jan 2012

eBook Konsultasi Seks Bersama dr Boyke

Berbicara atau berdiskusi mengenai seks bukan lagi menjadi hal yang tabu ditengah masyarakat modern saat ini. Apalagi jika konsultasi tersebut menyangkut nama Dr Boyke. Salah satu pakar pendidikan seks ini memang terkenal karena seringkali tidak malu untuk menutupi istilah seks yang masih banyak dianggap tabu oleh masyarakat kita. 

Dokter Boyke yang merupakan dokter spesialis seksual yang sangat terkenal di Indonesia memang beberapa kali kita lihat di layar Televisi membahas semua tentang masalah seksual baik berupa konsultasi secara online maupun konsultasi live.

Ebook ini berisi tentang konsultasi setiap orang bersama Dr.Boyke tentang masalah yang dialami oleh dirinya. Dan banyak konsultasi yang ditanyakan oleh PASUTRI yang berkaitan dengan hubungan suami istri dan dijawab langsung oleh Dr.Boyke secara tepat dan mendalam.

Download : eBook Konsultasi Seks Bersama dr Boyke

Artikel yang sama

2 komentar:

  1. Strange "water hack" burns 2 lbs in your sleep

    Over 160 000 men and women are using a simple and SECRET "liquids hack" to burn 1-2 lbs each and every night as they sleep.

    It is simple and works with everybody.

    Here's how to do it yourself:

    1) Hold a clear glass and fill it with water half glass

    2) And then learn this strange HACK

    and be 1-2 lbs skinnier as soon as tomorrow!

    BalasHapus
  2. If you're trying to lose pounds then you have to start using this brand new personalized keto meal plan.

    To create this service, certified nutritionists, personal trainers, and professional cooks have united to produce keto meal plans that are productive, decent, economically-efficient, and satisfying.

    Since their grand opening in early 2019, 1000's of clients have already remodeled their body and health with the benefits a proper keto meal plan can offer.

    Speaking of benefits: clicking this link, you'll discover eight scientifically-confirmed ones provided by the keto meal plan.

    BalasHapus

Anda suka dengan postingan ini
Berikan komentar Anda